Inspirasi

More Posts

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Surabaya !! Yukkk kopdaran bareng SEO maker @qbenkseo 
Ini bukan kopdaran biasa, teman2 akan dibeberkan rahasia menggolkan postingan teratas Google dari pemain kontes SEO puluhan tahun ini.

Ternyata SEO itu tak sesulit yang dibayangkan. SEO merupakan sebuah seni 'menjinakan' bot2 Mbah..yang kadang suka egois ingin dipahami dan dimengerti. Padahal, kita sah2 aja bisa sesekali bercanda dengan Google demi nongkrong di page termuda.

Skill SEO ini cocok banget dikuasai oleh kamu yang ingin berbisnis online lewat konten blog atau website. Atau bagi blogger yang ingin memonetize blognya sehingga mencuri perhatian brand atau agensi. 😀

Ya iya dong, masa udah nulis di blog, tulisannya ga nongol di mesin pencari. Pastinya nilai manfaat ngeblog kita kurang optimal.

Yukk ditunggu ya bagi yang tertarik...! Langsung menghubungi @ammachemist .

Workshop ala kopdaran ini ga hanya dilaksanakan offline tetapi juga online. Karena udah pasti waktunya sangat kurang untuk mendalami SEO dgn hanya 1 x pertemuan saja :). Sampai ketemu ya :) #MBCommunication #Indoblognet #seocoaching #belajarSEO #belajarSEOdiSBY

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top