Branding

#BursaSajadahOnline, Belanja Oleh-oleh Haji Makin Mudah dan Nyaman

bursa sajadah banner

Era digital  semakin menuntut pebisnis untuk dinamis beradaptasi melakukan perubahan untuk membuat konsumen atau pelanggan semakin terpikat.  Salah satunya dengan layanan berbisnis online, yang kini tak hanya menjadi sebuah ‘gaya hidup pebisnis’, sekaligus juga  menjadi kebutuhan masyarakat yang ingin serba praktis, efisien dan efektif. Apalagi untuk konsumen yang sibuk, tak punya banyak waktu di jalan untuk sekadar berbelanja.

Karena itu Bursa Sajadah, pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji/umroh terlengkap di Indonesia meluncurkan portal layanan belanja online #Bursasajadahonline www.bursasajadah.com . Barang-barang yang disuguhkan di toko online ini sepenuhnya adalah barang yang memang dijual di toko offlinenya. Kelebihannya di Bursa Sajadah Online, pelanggan bisa mudah mengetahui produk-produk yang sedang Sale dan program menarik lainnya. Pembayarannya pun bisa dengan cek, selain transfer via Bank Mandiri, BCA dan BNI. Lebih praktis dan mudah.

Sistem belanja online ini sebenarnya sudah dikembangkan Bursa Sajadah sejak dua tahun lalu. Dan, dalam perkembangannya rupanya memang memberikan kontribusi efektif bagi bisnis Bursa Sajadah yang sudah berdiri sejak tahun 1998. “Kami berupaya terus mendengar,  memahami dan memenuhi kebutuhan serta selera pelanggan dengan melakukan peningkatan dan inovasi dalam layanan. Bursa Sajadah Online ini diharapkan bisa memberikan kemudahan, kenyamanan juga keamanan dalam bertransaksi,” ungkap Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya.

bursa sajadah

Sebelumnya, Bursa Sajadah juga sudah bekerja sama dengan marketplace ternama diantaranya Bukalapak dan Tokopedia untuk sejumlah produk. Bervariasinya layanan berbelanja ini tentu memberikan konsumen banyak pilihan dan menjadi media bagi  Bursa Sajadah agar lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

Seiring dengan peningkatan layanan berbelanja, Bursa Sajadah juga terus berekspansi membuka kantor cabang di sejumlah daerah. Saat ini, Bursa Sajadah ada di 7 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, dan Solo. “Kami baru memiliki 8 cabang. Insya Allah ke depannya, kami juga akan membuka di sejumlah kota lain. Analisis pasar dan kebutuhan konsumen menjadi pertimbangan kami untuk berinovasi,” ujar Ibu Heera, generasi kedua yang selama 7 tahun ini aktif melakukan inovasi dalam pengembangan usaha.

Di wilayah kota Bandung, Bursa Sajadah sudah beroperasi sejak tahun 2000 dan kini telah memiliki 2 cabang yang berlokasi strategis. Pertama di Jalan Inhoftank Komplek Jati Permai Ruko No. 54-58, Tegalega.  Kedua, di Jalan Citarum No.9 (Depan Mesjid Istiqomah). Cabang kedua ini berdiri enam tahun sejak cabang pertama beroperasi. “Bandung termasuk salah satu market yang bagus. Makanya kami membuka cabang lagi demi memenuhi kebutuhan masyarakat yang makin tinggi untuk oleh-oleh haji ini,” tambahnya.

heera syahrir karim

Ibu Heera Syahrir Karim, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya

Sebagai bentuk apresiasi kepada Bursa Sajadah yang telah menghidupkan bisnis di kota Bandung, Ibu Atalia Praratya Kamil sedianya akan meresmikan langsung peluncuran portal Bursa Sajadah Online yang diselenggarakan di Harris Convention Centre – Citylink, Bandung.

Dalam acara tersebut, sekaligus menjadi acara SKV Group Berbagi dengan 60 anak yatim dan silaturahmi dengan seluruh mitra PT Aarti Jaya dan karyawan. Turut mengundang Ustad Athian Ali yang akan memberikan wejangan kepada seluruh hadirin yang datang.

“Kami bisa eksis hingga saat ini adalah karena komitmen, kerja keras dan team work yang bagus dari seluruh tim,  juga dukungan dari para mitra. Untuk itu, kami ingin ini menjadi ajang SKV Group bersilaturahmi, menjalin kerja sama yang lebih baik lagi sekaligus wahana berbagi kepada sesama,” tandas Ibu Heera.

Kerja sama dengan Indoblognet dan Blogger Bandung untuk Libatkan Blogger 

 

bursa sajadah bandung

Bursa Sajadah, cabang pertama di Bandung, di Jalan Inhoftank, Tegalega.

Blogger makin berperan sebagai salah satu media promosi yang efektif saat ini. Posisi blogger sebagai “peliput” memang memiliki kelebihan tersendiri, blogger  sejatinya adalah konsumen yang prospektif  untuk membangun citra positif yang berujung pada peningkatan kepercayaan dan bisnis Bursa Sajadah. Sebagai netizen, blogger dapat lebih aktif menggunakan sosial media, dan interaktif dalam memainkan promosi soft selling melalui media sosial mereka. Bekerja sama dengan Indoblognet yang berkolaborasi dengan Blogger Bandung, Bursa Sajadah mengundang sebanyak 20 blogger.

Selama kegiatan berlangsung akan diselenggarakan berbagai kompetisi, seperti live twit competiton berhastag #BursaSajadahOnline dan lomba live menulis caption dan foto yang menarik. Bagi 4 peserta terbaik akan mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 250 ribu. Tak hanya itu, review blogger pun akan dilombakan. Untuk  3 review terbaik,  mendapatkan hadiah paket produk dari Bursa Sajadah senilai masing-masing 500 ribu, yang langsung bisa diperoleh dengan mengunjungi toko Bursa Sajadah di Jalan Inhoftank Komplek Jati Permai Ruko No. 54-58, Tegalega. Bandung. Pengumuman pemenangnya akan ditayangkan di website Indoblognet ya, tanggal 20 Juli 2016.

Wahh asyik ya..

 

 

 

*release ini dibuat oleh Indoblognet dan  disampaikan saat peluncuran produk #BursaSajadahOnline di Harris Convention Centre -Citylink pada tanggal 29 Juni 2016.

 

kartina Ika Sari

kartina Ika Sari

writerpreneur, founder MB Communication, Indoblognet.com & jelajahiindonesiamu.com
kartina Ika Sari

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Good morning, sahabat Indoblognet 😁 Jangan lupa siapkan amunisi (sarapan) terbaikmu pagi ini, supaya aktivitasmu kuat dan semangat 💪🏃
.
Guys, tau gak siiih, postingan yang mengandung unsur pertanyaan, lebih besar kemungkinannya untuk direspon dibandingkan postingan non question, lho 😄
.
Hihi, iya juga sih, kita seringkali "tergelitik" untuk ikut menjawab pertanyaan yang diajukan, ya 😂 Apalagi kalau pertanyaannya memang "mancing" banget 😅
.
Jadi, salah satu tips nih guys, kalau kamu pingin bikin postingan yang lebih direspon, buatlah postingan question posts 😉
.
#mbcommunication #indoblognet #morning #tuesday #instagram #instadaily #viral #followme #tips

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top