kesehatan

Berburu Produk Kesehatan di Bazar Produk Halal K-LINK Indonesia

Berburu Produk Kesehatan di Bazar Produk Halal K-LINK Indonesia.  Kesehatan menjadi hal penting yang harus kita perhatikan dalam kehidupan, namun sesuai perkembangan zaman dan perubahan cuaca yang ekstrim akhir-akhir ini mengakibatkan banyak perubahan gaya hidup sehat di masyarakat. Saat ini kurang lebih 36 juta orang meninggal di karenakan penyakit tidak menular (PTM) yang dimana sekitar 63% merupakan penyebab kasus kematian terbesar.

Selain itu sekitar 9 juta kematian yang di sebabkan oleh penyakit tidak menular terjadi sebelum usia 60 tahun dan 90% kematian terjadi di negara berkembang. Angka kejadian ini belum termasuk kejadian penyakit yang menular, mengingat perubahan cuaca yang ekstrim karena mulai memasuki musim pancaroba terjadi di beberapa daerah di Indonesia saat ini. Seperti contohnya saat terjadi cuaca yang cerah dan panas yang menyengat lalu dengan cepat berubah menjadi mendung lalu turun hujan dengan intensitas tinggi.

Cuaca yang mudah sekali berubah-ubah ini yang menjadi faktor penyebab kita mengalami gangguan kesehatan karena daya tahan tubuh atau sistem imunitas yang berkerja lebih karena perubahan terjadi. Dimana pada akhirnya tubuh akan mudah terserang penyakit dikarenakan fungsi sistem imunitas yang kurang, adapun gangguan kesehatan yang biasa terjadi seperti demam, flu dan batuk, kepala pusing dan gangguan kecil kesehatan yang mengganggu aktivitas keseharian kita.

Maka dari itu kita membutuhkan produk-produk kesehatan yang sebagai penunjang agar kesehatan kita tetap terjaga dan tidak mengalami sakit. Namun di beberapa produk kesehatan terkadang kita juga harus memperhatikan sisi kehalalan nya, karena selain merupakan kewajiban sebagai umat muslim. Produk-produk yang menjamin kehalalannya lebih dapat di percaya dalam aspek bersih dan sehatnya. PT K-Link Indonesia menjadi salah satu perusahaan yang menawarkan produk-produk halal dalam produk kesehatan yang produknya bisa di lihat dan di pesan online di  K-LINK

Bazar Produk Halal K-LINK Indonesia

Selain bisa di dapatkan secara online K-Link, pada hari jumat ini tanggal 30 maret 2018 K-link mengadakan acara bazar K-Link di Mesjid Darussalam, Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur. Dimana juga ada kegiatan Kajian Ilmiah bersama KH. Ahmad Shobri Lubis Dengan tema “Hakikat Kepemimpinan Dalam Islam” yang setelah kajian acara ini dilanjutkan hingga sholat jumat bersama.

Yuk datang dan kita bisa melihat produk kesehatan dari K-link secara langsung dan bisa di beli langsung juga disana produk-produk halalnya.Adapun beberapa contoh produk nya yaitu Propolis , K-Sophie Panty liner, K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen, K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil, K-Sauda, K-Mu’min,  dan produk lainnya.


Propolis mungkin bisa menjadi produk yang sangat dibutuhkan terutama dalam kondisi cuaca yang sering berubah-rubah saat ini. Karena Propolis Platinum dari K-LINK ini merupakan produk yang mengandung senyawa resin dimana kandungan iniberasal dari air liur lebah brazil yang memiliki daya antibiotik alami karena mengandung senyawa aktif bioflavonoid yang membantu memperkuat sistem imun sehingga dapat menghambat pertumbuhan bakteri jahat, jamur dan virus. Salah satu diantaranya virus tipe A dan tipe B yang menyebabkan Flu, Corona virus dan jenis-jenis virus lainnya.

Propolis terbukti merangsang berbagai macam enzim, metabolisme sel, sirkulasi dan pembentukan kolagen, serta mempercepat proses penyembuhan pada luka bakar. Selain itu propolis ini merupakan produk tanpa alkohol sehingga terjaga kehalalannya. Nah selain tanpa alkohol 1 botol isi 6 ml propolis platinum terdapat kandungan Propolis 3.60 ml, Propylene Glycol (USP) 0.60ml,Glycerine 1.50ml,Tween 20 0.30ml, 16 Asam amino esensial,Karbohidrat, semua jenis mineral yang dibutuhkan tubuh (kecuali Sulfur) dan semua jenis vitamin (kecuali vitamin K)

Selain pertahan tubuh atau imun saat cuaca ekstrim yang sering berubah ini kita juga harus memperhatikan kesehatan alat reproduksi kita terutama pada wanita karena wanita lebih rentan mengalami gangguan kesehatan pada sistem reproduksi terutama terkait masalah kelembapan, maka dari itu produk K-SopheDaily Use pantyliner menjadi pilihan terbaik untuk melindungi daerah terutama untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim untuk mengatasi masalah lembap, keputihan dan mencegah pertumbuhan bakteri bakteri dan jamur penyebab penyakit berbahaya daerah kewanitaan, atau saat menghadapi masa menopause. Selain itu produk ini juga dikemas secara higienis dan mudah dibawa. Setiap 1 kotak berisi 20 pantyliner

Selain itu kita juga harus menjaga kesehatan kulit kita dengan K Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen  dapat membantu pemulihan kilau dan peremajaan kulit Anda. Karena minuman ini bermanfaat untuk melembabkan kulit, Meregenerasi kulit,Menutrisi kulit, Menyegarkan kulit, dan Untuk peremajaan kulit.

Dengan kandungan yang halal sudah pasti minuman ini aman untuk di konsumsi dan sebaiknya diminum 1 botol sehari, sebaiknya sebelum sarapan atau sebelum tidur. Dapat mulai dikonsumsi sejak usia 25 tahun, ketika tubuh mulai kehilangan kolagen 1,5% per tahun. Untuk usia diatas 35 tahun disarankan mengonsumsi minimal 1 botol per hari. Setiap 1 kotak kemasan K-Liquid ini berisi 10 Botol dengan berat 50 ml.

Untuk mengatasi penyakit tidak menular ada baiknya untuk Mengkonsumsi secara rutin K-Desert miracle extra virgin olive oil karena produk ini dapat menurunkan resiko penyakit jantung koroner, kanker, stroke, serta membantu menormalkan tekanan darah. Produk inimengandung minyak zaitun jenis Extra Virgin dengan tingkat kemurniaan yang tinggi yang terkenal di ladang kaki pergunungan atlas di morocco wilayah gurun yang unik sehingga menghasilkan konsentrasi polifenol yang sangat tinggi.

pasta gigi K-Mu’min, yang bebas dari detergen dan alkohol.

K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil merupakan Minyak zaitun jenis Extra Virgin dengan tingkat kemurnian yang tinggi. K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil merupakan minyak zaitun tersohor dari ladang di kaki pergunungan Atlas di Morocco dimana disekitar wilayah gurun yang unik ini menghasilkan konsentrasi polifenols yang amat sangat tinggi.

Pemanenan untuk pembuatan produk ini hanya terdapat di waktu yang khusus yaitu pada bulan september hingga awal oktober saat buah zaitu berubah warna menjadi hitam dan masih kemerahan dan Proses pemanenan sampai ekstraksi hanya 20 menit untuk menjamin kadar acidity/asam yang rendah selain itu menggunakan metode ‘cold-press’ tanpa penambahan bahan kimia dan tanpa proses pemanasan. Nah maka dari itu produk ini memiliki khasiat yang besar terutama dalam membantu keluhan penyakit-penyakit tidak menular yang menjadi penyebab kematian terbanyak saat ini di Indonesia.

Nah maka dari itu ayo kunjungi stand bazar produk-produk Halal K-LINK Indonesia di acara bazar K-Link di Mesjid Darussalam, Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur. Mari jaga kesehatan yang merupakan hal terpenting dalam hidup dengan produk-produk yang halal.

 

 

Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • REACH OR ENGAGEMENT, WHAT’S BETTER FOR YOUR CONTENT?? 👁
.
REACH is the number of people who see your content. While ENGAGEMENT is the number of interactions people have with your content (i.e.: likes, comments, shares, retweets, etc.)” 😋
.
Ideally, you’d want to MAXIMIZE reach and engagement as much as possible, right? Okay, actually both metrics have discernible, powerful rewards for businesses, such as: increased sales, brand loyalty, and also visibility 😎😎
.
Focusing on reach is RECOMMENDED when you’re brand new to digital content marketing and haven’t acquired a sizeable audience yet. While having high engagement is awesome, unfortunately it doesn’t do you much good if your audience only slightly 🙈🙈
.
Once you’ve built a sizeable following for your business, it’s time to turn your attention towards engagement. Instead of focusing on sheer metrics and numbers, you’re now trying to ESTABLISH a relationship with your customer and encourage them to take action ✔
.
You’re no longer trying to make content that appeals to as many people as possible. Instead, try to create content that RESONATES with your target audience and encourages them engage with it through: comments, shares, or likes ♥
.
Credit: feadmedia.com
.
📧 For business inquiries please email us to mitrabranding@indoblognet.com
.
#mbcsosmedcontent #reachvsengagement #socialmedia

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top