Menulis Yuk

Bakti Sosial – SKV Group, Serentak ke Panti Asuhan di 7 Kota

Sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial Bursa Sajadah- anak perusahaan dari SKV Group – terhadap lingkungan masyarakat sekitar, hari ini, Jumat 18 November 2016, dilaksanakan kunjungan donasi ke panti asuhan  yang berlokasi di sekitar lingkungan toko Bursa Sajadah.  Kegiatan Bakti sosial yang bertajuk ‘SKV Group Berbagi” ini  dilakukan spesial sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun pemilik Bursa Sajadah H. Syahir Karim Vasandani yang ke-67 tahun. Karena itu, pelaksanaannya dilakukan serentak di 8 cabang yang tersebar 7 kota yaitu Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Surabaya, Malang, dan Solo.

“Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan sebagai salah satu wujud nyata tanggung jawab sosial dengan memberikan santunan kepada mereka yang kurang mampu,” ungkap H. Syahir Karim Vasandani.

Untuk Jakarta, dilaksanakan di Panti Asuhan Muslimin Jaya Putri, Jalan Saharjo Bedeng/Swadaya III – Jakarta Selatan. Bogor, di Panti Asuhan Yatim Piatu, Yayasan Pesantren, Al Atiqiyah, Jalan Malabar Ujung No. 64. Bekasi, Rumah Yatim Jalan Veteran No. 57. Surabaya, Panti Asuhan Baitul Maal Hidayatullah, Jalan Mulyasari No. 398 Surabaya. Solo, Rumah Setia, Senyum Yatim Indonesia, Jalan Kencur No. 125 Laweyan Solo. Malang, Yayasan Al Ikhlas, Jalan Jati Selatan No. 50. Khusus untuk Bandung, kunjungan dilakukan pada dua tempat yang berbeda yaitu Panti Asuhan Anak Al Hilal Jalan Peta 156/95 dan Jalan Veteran.

Kunjungan dilaksanakan setelah sholat Jumat dan beberapa tempat ada yang dimulai pada ba’da Ashar. Perwakilan kantor cabang Bursa Sajadah setempat memberikan bantuan berupa dana pembinaan, produk, merchandise dan berbagai barang keperluan lainnya. “Diharapkan, melalui program ini kami dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak yang kami santuni untuk membantu memenuhi kebutuhan keseharian mereka sekaligus menjalin silaturahmi dan menciptakan nilai kebersamaan dengan masyarakat di lingkungan sekitar dimanapun kami berada,” ungkap Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya.

Kegiatan bakti sosial ini bukan kali pertama digelar, sebelumnya SKV Berbagi juga telah memberikan bantuan kepada anak yatim dan hafiz quran pada Ramadhan lalu. Kegiatan ini selanjutnya akan terus dikembangkan dan menjadi program rutin SKV Berbagi. Setidaknya bisa dilaksanakan rutin setiap minggunya.

Bursa Sajadah saat berbuka puasa bersama anak yatim di bulan ramadhan 2016

Bursa Sajadah saat berbuka puasa bersama anak yatim di bulan ramadhan 2016

Sebagai bagian dari masyarakat, menurut Heera Syahir Karim Vasandani, SKV Group selalu berusaha untuk ikut memberikan kontribusi dan berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di masyarakt. “SKV Group ingin terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dengan menciptakan hubungan yang harmonis dengan lingkungan sekitarnya,” tambahnya.

Perkembangan singkat Bursa Sajadah

Bursa Sajadah merupakan toko pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji/umrah. Beroperasi sejak tahun 1998, dan Alhamdulillah terus tumbuh dan berkembang.  Hingga saat ini memiliki 8 kantor cabang yang tersebar di 7 kota yaitu  Bandung (2 cabang), Bekasi, Bogor, Jakarta, Malang, Solo dan Surabaya.

“Kami baru memiliki 8 cabang. Insya Allah ke depannya, kami juga akan membuka di sejumlah kota lain. Analisis pasar dan kebutuhan konsumen menjadi pertimbangan kami untuk berinovasi,” ujar Ibu Heera, generasi kedua yang selama 7 tahun ini aktif melakukan inovasi dalam pengembangan usaha.

Untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan berbelanja, Bursa Sajadah juga telah membuka layanan belanja online (www.bursasajadah.com) dan fasilitas mobile store. Saat ini lebih dari 7000 produk bisa diperoleh di Bursa Sajadah. Bahkan, tidak jarang, Bursa Sajadah kerap memberikan diskon spesial dan bonus untuk pelanggan yang setia. Keanggotaan (membership) juga diberikan Bursa Sajadah untuk membangun kemitraan dan hubungan yang sinergis dengan para pelanggannya yang tersebar di berbagai kota.

Untuk blogger

Dan ada kabar gembira buat kamu para Blogger dan yang aktif di sosmed baik Twitter maupun Instagram, kami akan mengadakan kompetisi blog writing contest, Twitter dan Instagram dengan menggunakan hashtag #SKVBerbagi #BursaSajadahBerbagi #charityevent. Dapatkan beberapa hadiah menarik berikut ini:

Blog Writing Contest:

Juara 1:  sajadah Velteksa + produk Sykava + produk Arofah senilai 1 jt rupiah

Juara 2 : Sajadah Velteksa + produk Syaheera + produk Arofah senilai 500 rb rupiah

Juara 3: Sajadah Velteksa + produk Arofah senilai 250 rb rupiah

Hadiah untuk Live tweet:

Juara 1:  sajadah Velteksa + produk Sykava + produk Arofah senilai 750 rb rupiah

Juara 2 : Sajadah Velteksa + produk Syaheera + produk Arofah senilai 450 rb rupiah

Juara 3: Sajadah Velteksa + produk Arofah senilai 200 rb rupiah

Hadiah untuk Instagram:

Juara 1:  sajadah Velteksa + produk Sykava + produk Arofah senilai 750 rb rupiah

Juara 2 : Sajadah Velteksa + produk Syaheera + produk Arofah senilai 450 rb rupiah

Juara 3: Sajadah Velteksa + produk Arofah senilai 200 rb rupiah

Ketentuan umum:

Follow akun sosmed Bursa Sajadah, twitter: @bursasajadah, IG: bursa.sajadah, dan fanpage @BursaSajadah.

Follow akun sosmed @indoblognet

Ketentuan lomba blog

1.  Tema: SKV Group Berbagi

Deskripsi: sobat blogger menuliskan kegiatan SKV Berbagi yang dilaksanakan sesuai dengan cabangnya. Kaitkan juga dengan keunggulan produk yang disuguhkan di Bursa Sajadah di setiap cabangnya. Sobat blogger bisa wawancara singkat dengan kepala cabang atau perwakilan Bursa Sajadah yang datang pada saat kunjungan. Tulisan bisa diposting di blog personal atau blog situs netizen seperti Indoblognet, Kompasiana, Indonesiana dan sebagainya.

2. Share postingan blog di media sosial dengan mention akun sosmed Bursa Sajadah dan Indoblognet, hashtag #SKVBerbagi #BursaSajadahBerbagi

3. DL lomba blog: Rabu, 23 November 2016, pukul 24:00 Wib. Kirim link postingan ke: [email protected], Subyek: bursa sajadah Charity.

4.  Kriteria penilaian: kualitas isi sesuai tema, bahasa tutur ala netizen.

5.  Pengumuman lomba: 30 November 2016 di media sosial Bursa Sajadah dan Indoblognet.

Ketentuan lomba twitter

  1. Blogger melakukan live tweet selama acara berlangsung. Mention twitter @bursasajadah dan @indoblognet, hashtag #SKVBerbagi
  2. Pemenang akan diumumkan pada hari yang sama, Jumat, 18 November 2016, pukul 19:00 wib
  3. Hadiah untuk 3 pemenang akan dikirim ke alamat langsung

Ketentuan lomba Instagram

  1. Blogger memposting kegiatan selama acara berlangsung, minimal 3 postingan di IG dan koneksi ke FB. Mention IG @bursa.sajadah, dan Indoblognet. Hashtag : #SKVBerbagi #BursaSajadahBerbagi #Charityevent dan hashtag terkait lainnya. Mention 2 orang temanmu.
  2. Kegiatan posting di IG dilaksanakan selama 3 hari, sejak tanggal 18 November. DL Postingan di IG, pada tanggal 21 November 2016, pukul 24:00 Wib.
  3. Pengumuman pemenang: 23 November 2016 di medsos Bursa Sajadah dan Indoblognet.
  4. Hadiah untuk 3 pemenang akan dikirim ke alamat langsung.

 

 

 

Arifah Abdul Majid
See me on

Arifah Abdul Majid

[Content Writer] - [Work at home mom] - [Natural lover]

Contact me at: [email protected]
Arifah Abdul Majid
See me on

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Hai, sahabat Indoblognet 😁 Selamat beraktivitas dan menjalani hari penuh berkah, aamiin
.
Sahabat, tau gak kalian, kalau saat ini menulis content yang hanya berupa tulisan rasanya jadi kurang menarik, khususnya untuk konten sosmed ya guys 😀 Karena saat ini konten yang menarik perhatian  audiens adalah konten yang dikemas dalam bentuk infografik (yaitu konten dalam bentuk visual: tabel, gambar, animasi, dll)
.
Berdasarkan survey, konten infografik mendapatkan like dan share yang lebih banyak 3X lipat dibandingkan konten yang hanya berupa tulisan 😉 Nah, yuk ah belajar meningkatkan kualitas kontenmu dengan mencoba berbagai bentuk infografik 😀
.
#indoblognet #mbcommunication #infografik #konten #tipscontent #trending #popularpost #viralcontent #socialmedia

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top