Gaya Hidup

Asyiknya, Bisa Main Banyak Wahana di Eco Green Park Batu Malang

Ini kali kedua saya dan Sidqi main-main ke Eco Green Park (EGP). Karena pas kunjungan pertama, ada wahana yang terpaksa kami skip, nah sekarang kita musti get ready buat cobain beberapa wahana yang mengundang rasa penasaran itu.

O iya, sekedar info, buat yang mau ke Eco Green Park, berikut random things yang saya kumpulkan dari perjalanan tempo hari yak.

(1). Ada diskon 20% untuk konsumen yang bayar HTM pakai kartu Flazz atau kartu kredit BCA. Sepertinya diskon ini hanya berlaku untuk weekend. Hamdalah, kemarin masuk ke EGP bareng mbak Fika, traveler tulen, sekaligus pemegang kartu kredit BCA. Dari harga 70K, kita cukup bayar 56K saja. Asik asik asiiikkk #MakIrit

img_2815

(2). Beberapa wahana EGP bakal mengajak kita main-main sama air sampai basah kuyup! Level basah kuyup sampai underwear gitu lo. Maka dari itu, saran saya bawalah ransel, berisikan baju ganti (lengkap plus underwear yak) bagi anak, emak maupun bapaknya. Ya kali tiga-tiganya pengin basah-basahan semua.

(3). Ada wahana outbound water yang seruuu banget! Ada ember tumpah, berlatih keseimbangan pakai jembatan gantung, wis thoo… pokoke seru! (sayangnya Cuma boleh buat kanak-kanak. Emak kan juga pengin ikutan hiks hiks) Nah, habis main outbound water ini, JANGAN langsung berbilas dan ganti baju basah yak. Soalnya, sekitar 300 meter dari situ (dekat food court) ada wahana “perahu bebek karet pembasmi hama” di mana kita juga bakal main semprot-semprotan pakai air! Yuhuuuu. Jadi, gapapa jalan aja basah-basahan, ntar ganti bajunya abis dari “pembasmi hama” aja.

(4). Food court-nya kok menurut saya nggak ada yang enak yak? Hiks. Saya pesan cwie mie, ealah… mie-nya keras, keasinan, plus kuahnya nggak panas! Waaah, tukang masaknya sekolah di mana sih? Kok gagal total gini. Pesen sate kelinci (seporsi 30K lontong 4K) dengan rasa daging yang…. aloooot semua! Bolak-balik dilepehin nih, sama saya dan Sidqi. Ini beneran kagak ada orang yang bisa masak gitukah? Huuuh! Sekedar saran, kalau emang lapar akut, better beli bakso di luar areal EGP (tapi masih satu kompleks). Ada warung yang jual bakso (seporsi 20K) dengan rasa enyaaaak banget! Juga ada restoran lain, macam CFC dan sebagainya, dengan rasa yang sangat bisa dipertanggungjawabkan.

img_2921

(5). Jungle Adventure! Ini juga wahana yang pada kunjungan perdana ke EGP sempat kami skip. Karena mobilnya lagi error atau gimana gitu lah. Alhamdulillah, sekarang keturutan deh, bisa main jungle adventure J Ceritanya, nembak-nembakin pemburu liar, dan kita pakai mobil (yang disetirin oleh kru EGP) Seru khan maeeeen.

img_2864

(6). Selain Water Outbound, yang kemarin lagi-lagi kita skip adalah Ecology Journey. Huhuhuhuuu, sediiih. Gara-garanya, untuk antre di wahana (yang kata mbak Amma Chemist mirip “Dunia Lain”-nya Trans Studio) butuh waktu sekitar 16 menit. Ehh ternyata kapasitas keretanya Cuma bisa menampung sekitar 8 orang aja! Di sebelah wahana Ecology Journey, ada bioskop 3 dimensi, yang antrenya Cuma butuh 6 menit. Halahdalaaah, dasar emak-anak pasukan labil, kita malah pindah Lihat bioskop.. dan malah kecewa karena bioskopnya “gitu aja” hihihi. Lalu, mau antre lagi ke Ecology Journey, wahh… ntar bakal ditinggal rombongan dong. Ya wis yuk dadah bubbye..

Intinyaa… kami senaaaang di kunjungan kedua ini, karena udah berhasil belajar dari “kegagalan” naik wahana di kunjungan pertama. Kamu? Kamu? Kapan mau main ke Eco Green Park, Batu Malang?(*)

nurulrahma

Blogger bukanbocahbiasa.com

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Selamat kepada 200 blogger terpilih yang akan membuat berisik jagad maya tentang realitas remaja milllenial : Generasi Z yang begitu kritis menyikapi hidup yang dinilainya tak sesuai dengan pola asuh.. Orang tua...wake up ! jangan lagi memandang anak sebagai objek yang bisa dengan leluasanya diatur. Mereka punya mata, hati dan nurani yang bisa berteriak bahkan memberontak sekiranya melihat prilaku orang tua yang tak sesuai dengan yang dilisankan dengan tameng "mendidik" ... >>> untuk blogger terpilih akan diemail hari ini.

Terima kasih kepada lebih dari 400 pendaftar.. semoga yang belum terpilih masih bisa berkesempatan join program berikutnya.. #Repost @miramiut (@get_repost)
・・・
Kami ada 
Dalam peradaban *Berilah kami kepercayaan untuk membuat karya yang bermanfaat
*Berilah kami kesempatan untuk menunjukkan bahwa hidup itu sangat berarti

Walau itu berbeda 
Walau tak semua tersusun rapi

Coming soon "My Generation" : film garapan Sutradara Upi yang layak ditunggu akan banyak sentuhan natural dan ide cerita yang unik serta berisi.

@mygenerationfilm
@upirocks
@Indoblognet

#MyGenerationFilm
#FilmMyGeneration

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top