Indo Blog Net

Branding

Asuransi Kendaraan MSIG

asuransi-kendaraan-msig

Meningkatnya kendaraan, memaksa anda untuk memiliki asuransi kendaraan MSIG agar bisa merasa nyaman dan tenang.

Bagikan Jika Bermanfaat

Perusahaan Kendaraan MSIG merupakan perusahaan yang bergerak  dalam bidang penjaminan yang disebut Asuransi. Anda yang ingin menjadi dan membeli polis Asuransi Kendaraan, maka bisa memilih Asuransi Kendaraan MSIG, yang terbaik yang ada saat ini.

Tentang MSIG

Sejarah Perusahaan

Sejarah panjang Perusahaan dapat ditelusuri kembali ke tahun 1970 ketika PT. Maskapai Asuransi Indonesia mulai bertindak sebagai Agen Umum untuk Taisho Marine and Fire Insurance Co, Ltd, Jepang. Pertumbuhan ekonomi Indonesia kemudian mempercepat perkembangan bisnis asuransi di negara ini. Lingkungan yang kondusif yang didukung oleh peraturan Pemerintah mendorong pembentukan perusahaan patungan asuransi umum.

Pada tanggal 22 Oktober 1975 PT. Asuransi Insindo Taisho dengan izin usaha di bidang asuransi kerugian Nomor Kep-588/MD/1987 pada tanggal 2 Februari 1987 resmi didirikan sebagai perusahaan patungan antara Taisho Marine and Fire Insurance Co., Ltd., Jepang (70% saham) dan PT. Maskapai Asuransi Indonesia (30% saham), dengan Modal Dasar sebesar Rp 750 juta.

Karena perubahan peraturan Pemerintah; pada tahun 1983 komposisi saham Perusahaan berubah menjadi 51% dipegang oleh pihak Indonesia dan 49% oleh pihak Jepang.

Namun, sejak Desember 1990, Modal Disetor meningkat menjadi Rp 15,000,000,000 komposisi saham menjadi 79,60% dimiliki oleh pihak Jepang sedangkan 20,40% sisanya oleh pihak Indonesia.

Menggabungkan praktik terbaik di tingkat lokal maupun global, anak-anak perusahaan inti dan afiliasi dari MSIG Holdings (Asia) Pte. Ltd yang tersebar di ASEAN dan Hong Kong (“MSIG”) telah menyediakan solusi asuransi umum selama lebih dari 100 tahun.

Sebagai perusahaan asuransi terkemuka yang didirikan dengan perspektif jangka panjang, MSIG bertujuan untuk menawarkan solusi asuransi yang efektif, efisien dan mudah dipahami; disampaikan dengan layanan yang aktif dan tulus. Di seluruh kawasan regional, 4,300 karyawan kami melangkah lebih jauh untuk menambahkan nilai pada bisnis dan gaya hidup pelanggan kami dan menginspirasikan keyakinan pada mereka.

MSIG didukung oleh dasar yang kokoh dan warisan yang kaya dari Asuransi Mitsui Sumitomo Company, Limited, sebuah perusahaan asuransi yang telah mapan dengan peringkat keuangan yang kuat dari lembaga pemeringkat terkemuka, termasuk Standard & Poor’s dan Moody`s.

Saat ini MSIG adalah salah satu dari sedikit asuransi umum asing yang memiliki perwakilan di setiap negara ASEAN, bukti dari kekuatan dan jangkauannya. MSIG juga mendapatkan manfaat sebagai bagian dari dari MS&AD Insurance Group – salah satu kelompok asuransi umum terbesar di dunia.

Memanfaatkan multi-kanal distribusi, kemitraan yang kuat dengan perantara dan jaringan geografis yang luas, MSIG menawarkan berbagai solusi asuransi personal dan komersial. MSIG membangun dan membina hubungan jangka panjang, membangun kemitraan yang erat di segala situasi.

Tentang MSIG Holdings (Asia) Pte. Ltd. (“MSIG Asia”)

Berlokasi di Singapura, MSIG Asia adalah perusahaan induk regional dan anak perusahaan dari Mitsui Sumitomo Insurance Company, Limited yang tergabung dalam MS&AD Insurance Group. MSIG Asia dipimpin oleh Chairman, Mr. Hideyuki Tanaka, dan Regional CEO, Mr. Alan J. Wilson.

Tentang Mitsui Sumitomo Insurance Company, Limited (“MSI”)

MSI merupakan hasil penggabungan antara Mitsui Marine & Fire Insurance Co., Ltd (“Mitsui Marine”) dan Sumitomo Marine & Fire Insurance Co., Ltd. (“Sumitomo Marine”) pada bulan Oktober 2001. Mitsui Marine and Sumitomo Marine merupakan perusahaan asuransi non-jiwa terkemuka dengan catatan sejarah yang panjang, dimana Mitsui Marine telah didirikan pada tahun 1918 dan Sumitomo Marine pada tahun 1893.

MS&AD Insurance Group Holdings, Inc (“MS&AD Holdings”)

Dianugerahi ‘General Insurance Company of the Year’ oleh Asia Insurance Review pada tahun 2011, MS&AD Holdings dibentuk pada April 2010 dari integrasi bisnis antara Mitsui Sumitomo Insurance Group Holdings, Inc, Aioi Insurance Co. Ltd. dan Nissay Dowa General Insurance Company Co. Ltd.

Saat ini, MS&AD Holdings adalah salah satu kelompok asuransi umum terbesar di dunia yang terdapat di 39 negara dan wilayah, 14 di antaranya berada di Asia. Berbasis di Jepang, MS&AD Holdings aktif pada lima bisnis utama, yaitu asuransi non-jiwa domestik (Jepang), asuransi jiwa domestik (Jepang), bisnis di luar negeri, usaha jasa keuangan dan bisnis pengelolaan risiko.

MSIG Indonesia

PT. Asuransi MSIG Indonesia merupakan bagian dari MS&AD Insurance Group, kami adalah perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama 40 tahun dan terus-menerus berkembang setiap tahunnya.

Berbekal pengalaman dalam memberikan selalu yang terbaik, kami membawa nilai-nilai kami berakar jauh lebih mendalam. Kami melihat jauh disegala hal yang diasuransikan dan mendapati segala sesuatu mempunyai hati.

Asuransi Kendaraan Bermotor

Memberikan jaminan penggantian terhadap kerugian atau kerusakan atas kendaraan bermotor anda. Asuransi memberikan jaminan penggantian kepada tertanggung terhadap kerugian atau kerusakan atas kendaraan bermotor yang dipertanggungkan yang disebabkan oleh:

1. Kecelakaan, tabrakan/benturan, perbuatan jahat oleh orang lain, pencurian, kebakaran, dan sambaran petir.
2. Sebab-sebab selama penyeberangan dengan kapal feri.
3. Kerusakan terhadap roda, ketika menyebabkan kerusakan pada kendaraan akibat kecelakaan.
4. Biaya yang wajar yang dikeluarkan, seperti biaya penderekan akibat kecelakaan, maksimum 0,50% dari jumlah pertanggungan.

Latest posts by wanaraja (see all)

Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • How To Help Your SMALL BUSINESS Stand Out? 😎
.
You have a small creative business, or a great idea for one, but how do you set yourself apart from the thousands of other small creative businesses out there?
.
This is it, 3 Ways to Help Your Small Business Stand Out! 😍
.
1. Be PROFESSIONAL
.
Wherever you choose to open an online shop, be sure to know your platform and use it to its fullest
.
Have a name, an image or logo, a thorough description and policies in place. You may be small but your shop should reflect a true business that a customer can rely on 🌞
.
Ensure your items are photographed well, and descriptions are detailed. When you receive an order respond and ship in the timeframe you outlined, the earlier the better
.
Package your items safely, and include a handwritten note along with a business card 💌
.
These may sound simple, but a smooth and professional transaction will keep your customers coming back and they will talk about you to their friends
.
2. Be ORGANIZED
.
Not only should you have an organized shop online, but try and keep your supplies organize 📝
.
3. Be CREATIVE
.
Search for your items and see what kind of competition you have. Then figure out how you can creatively set yourself apart. Is it your service?
.
Your speedy delivery, a unique twist on a traditional item? Make sure the packaging is pretty and professional, and always include a handwritten note along with a business card 🏷
.
Also ask for feedback and for customers to share photos of their products in action 😉
.
Credit: creativeramblingsblog.com
.
#mbcsosmedcontent #mbcommunication #indoblognet #brandingagency #digitalagency #marketingagency #digitalmarketing #digitalbranding #digitalpromotion #jasaseo #seocoaching

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top