Gaya Hidup

Artotel Hotel, The EARTH without ART is just EH :)

Foto-foto di bawah ini diambil oleh sahabat saya, KangErik, pas kita lagi ada acara di Hotel Artotel Surabaya.

Cute bangeeeet deh hotelnya..

Coba deh, lihat tulisan yang bercokol di areal pintu masuk menuju lobi.

the EARTH without ART is just EH

What an awesome tagline? Gilak! Parah banget nih yang bikin slogan! Keren nggak kira-kira hahahahah.

img_0087

img_0012

img_0018

img_0021

img_0034

img_0040

img_0053

img_0065

 

 

Artotel, yang bercokol di Jalan Dr Soetomo Surabaya ini bisa dibilang concern banget dengan dunia seni. Secara berkala, pihak Artotel mengundang seniman untuk memajang karya mereka di lobi hotel. Trus, lihat deh, mural/ grafiti yang terpampang nyata di area kamar hotel. Yeppp, itu juga etalase seni buat para seniman.

Mereka, para seniman itu, pastinya merasa diapresiasi banget kan, karena sudah diberi kesempatan untuk mengaplikasikan hasrat seni, dan menuangkan di sebuah hotel yang amat berkelas.

Pokoke, Artotel ini nyeni, nyeni, nyeniiii banget. Istilah anak muda sih, artsy banget booo.

Kalau mbak Cinta yang kurator lukisan itu mau syuting Ada Apa dengan Cinta 3, aku saranin buat kerjasama ama Artotel deh. Dijamin, asyik banget bisa syuting tanpa meninggalkan habitat para pecinta seni. Ya kan, ya kan?

Sering Jadi Meeting Point plus Lokasi Event

ROCA Restaurant adalah tempat memuaskan dahaga culinary bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Untuk ukuran hotel berlokasi di tengah kota, bandrol aneka menunya masih lumayan ramah di kantong lah (kantongnya Donald Trump, hahaha, no I’m kidding :P)

Gelato pake cone aja harganya cuma 20K++. Murceeee dan endang bambang gulindang alias enaaaaak banget sist!

Nyamannya lagi, aneka sofa full colour bertebaran di sana-sini. Dindingnya juga lagi-lagi berhiaskan mural yang ehem, dipajang di Instagram kece beuds deh ya 🙂

Dan, karena hotel ini lokasinya amat mudah diakses pake angkot, ojek, bus kota, dll, banyak brand yang bikin gathering di sini. Mulai dari brand asuransi, sampai sebuah situs keroyokan, juga mengundang para blogger untuk meet up dan bersosialisasi di Artotel.

Lebih serunya lagi, kru Artotel mayoritas berusia (dan berjiwa) muda. Jadi, sangaaaat menyenangkan untuk diajak ngobrol. Risma (namanya mirip walikota Surabaya ya) adalah public relations kece nan unyu plus super baik hati, yang sering menemui kami saban ke Artotel.

Suatu ketika, saya mau bikin sesi pemotretan nih. Ada aplikasi baru yang dikembangkan di kantor. Dan kita mau ambil foto di sekitar ROCA. You know what? Risma langsung yang, “Ohh… silakan dateng aja ke sini. Gapapa, langsung dateng, ntar ketemu ama saya ya. Kita ngobrol-ngobrol gitu deh, di ROCA.”

See?

Nggak pakai administrasi yang bla bla bla, doi langsung cuss mempersilakan kami buat foto-foto sepuasnya 🙂

Dan, begitu nyobain menu-menu yang tersaji di sana, wohoooo… ini chefnya keren banget nih!

Bisa memasak Indonesian food dengan passionate banget! Soalnya, agak susah cyyyin cari resto hotel yang menu masakan Indonesianya bisa diterima lidah emak-emak Javanese tulen enih 🙂

Tau sendiri kan, buat saya, chef PKL itu kok masakannya lebih “nendang” ketimbang masakan chef hotel bintang lima.

Well, di Artotel, lidah saya terpuaskan *ceileeee* Mata juga terhibur banget lihat aneka mural / grafiti yang ada di sekujur lobi dan areal resto ROCA.

Buat ngopi-ngopi di sore hari, rasanya menyenangkan banget! Relaxing dan aduduuh.. itu stok depresi yang mengendap berhari-hari bisa lenyaaaap seketika.

 

Jadi, jadi, kapan kita ngopi (plus foto-foto) di ROCA Artotel Surabaya?

Contact ARTOTEL SURABAYA
Jl. Dr. Soetomo No. 79-81
Surabaya 60264
Indonesia
Telpon : +62 31 568 9000
Fax : +62 31 568 3000
Web : www.artotelindon

 

 

 

nurulrahma

Blogger bukanbocahbiasa.com

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Halooo, smart people 🤗 Kamu suka males gak sih kalau bales-balesin komen di sosmed? Jangankan balesin komen negatif, balesin komen positif aja sering kelewat ya 😂 *hihi
.
Emang penting ya balesin komen-komen di sosmed? Penting donggg, apalagi kalau kamu pengen bangun akun yang engagementnya bagus dan bisa bertahan lama eksistensinya 😍
.
Para fans/followers adalah orang-orang yang ikut menentukan kesuksesan akunmu, lho. So guys, mulai sekarang jangan abaikan aset tersebut yesss 😄
.
#indoblognet #mbcommunication #socialmedia #youtuber #selebgram #instagramer #fans #followers #tipssocialmedia

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top