Indo Blog Net

Branding

Anti Mata Lelah Ala Nissa Sabyan Menggunakan K-Ion Nano

kaca mata nissa sabyan, kaca mata favorit nissa sabyan, kaca mata kesehatan, kaca mata terapi,

Anti Mata Lelah Ala Nissa Sabyan Menggunakan K-Ion Nano. Nisa Sabyan adalah seorang penyanyi gambus Indonesia yang sedang hits saat ini. Selain masih muda dan berwajah cantik, Nisa Sabyan memiliki suara yang sangat indah apalagi saat bersolawat. Perempuan kelahiran 23 Mei 1999 diidolakan oleh banyak orang, tua maupun muda dan menjadi inspirasi anak-anak muda di Indonesia. Suara syahdunya membuat adem hati dan telinga para pendengarnya.

Nissa Sabyan sering kali bepergian ke luar kota untuk konser dan dan harus berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat. Dengan jam terbang bernyanyi yang tinggi, Nissa Sabyan harus mengorbankan waktu instirahatnya, termasuk jam tidur. Berkurangnya jam istirahat bisa mengakibatkan mata lelah, kering hingga berair. Jika sudah begini, Nissa Sabyan akan terlihat tidak semangat dan lesu. Padahal seorang publik figur sepert Nissa pasti harus selalu tampil mempesona dalam setiap permormance-nya.

Melalui akun instagram pribadinya @nissa_sabyan, Nissa Sabyan mengatakan selalu memakai kaca mata K-Ion nano jika dia mengalami lazy eye (mata lelah). Nisa juga mengatakan K-Ion nano bisa membuat wajahnya tampak semakin bersinar dan bisa memperbaiki penampilan Nissa Sabyan saat sedang capek-capeknya.

kacamata k-ion nano

Kelebihan lainnya, terapi mata menggunakan kaca mata kesehatan K-Ion nano sangat praktis, tidak ribet. Tinggal pakai saja, frame kaca mata K- Ion Nano akan sepenuhnya bekerja mengatasi gangguan mata lelah.

Mengapa K-Ion Nano Bisa Mengurangi Mata Lelah?

Kaca mata kesehatan, K-Ion nano dapat memancarkan energi Anion (ion negatif) dan sinar inframerah jarak jauh (FIR) dengan ukuran yang sangat kecil, atau disebut partikel nano yang dapat bekerja untuk terapi berbagai jenis penyakit mata. Anion dan FIR ini terdapat di seluruh bingkai dang gagang kaca mata sehingga terjadi peningkatan energi ke mata.

Bukan hanya untuk lazy eye, kaca mata Nissa Sabyan ini juga berguna untuk menguragi rabun jauh (miopi), rabun dekat (hiper metropi), Astigmatism,  glaucoma, retinopati diabetik dan katarak.

Di zaman yang serba sosial media saat ini, hampir tiap menit kita membuka gadget untuk sekedar melihat notifikasi di layar gadget kita, baik itu smartphone, laptop dan tab. Resolusi layar gadget yang kurang bersahabat dengan mata akan memberikan rasa perih akibat mata kering.

Kaca mata K-Ion nano juga sangat cocok untuk digunakan mereka yang sering begadang dan menimbulkan sakit kepala (migrane), kantung mata dan mata bantal yang bisa menjadi ‘aib’ pagi penampilan kita di pagi hari.

kaca mata nissa sabyan

Beragam pilihan warna kaca mata terapi k-ion nano

Jika rutin menggunakannya sehari 8 jam selama 14 hari, gangguan  mata kamu akan teratasi tanpa operasi laser. Nissa Sabyan juga mengaku tidak segan-segan menggunakan K-Ion nano saat dia performance karena memang tampilan kaca mata ini cantik secara design dan bahan frame-nya terbuat dari bahan unik Thermoplastic rubber yang tidak akan luntur. Bahan ini juga lentur sehingga tidak mudah patah. Cocok bagi mereka yang punya aktivitas yang banyak seperti Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan suka K-Ion nano berwarna merah karena cocok dengan warna kulitnya yang putih manis dan mengembalikan wajahnya hingga lebih bersinar. Selain warna merah, K-Ion nano juga tersedia warna ungu dengan gagang yang lebih kecil didesain untuk perempuan. Sedangkan warna  hitam dan biru didesain untuk laki-laki. Tetapi terserah sih, kalau perempuan ternyata lebih suka memakai gagang yang lebih besar dan sebaliknya boleh juga. Toh tidak ada syarat baku dalam pemakaian kaca mata. Kembali ke selera masing-masing.

Cara Merawat Kacamata K-Ion Nano

Kacama terapi K-Ion Nano mengandung ion negatif yang memiliki masa aktif. Kadarnya akan berkurang seiring waktu, kurang lebih 2 tahun masanya sehingga manfaatnya menjadi tidak optimal. Apalagi jika aktif digunakan setiap hari, rentan terhadap paparan udara yang tidak sehat, lingkungan yang terlalu asam dan cahaya gadget. Karena itu disarankan untuk menggantinya  selama dua tahun.

Namun begitu, kamu bisa memelihara kandungan Kacamata K-Ion Nano tetap terjaga, dengan cara merawatnya yang benar. Berikut langkah-langkahnya ya :

  1. Jangan simpan di dalam suhu ruangan yang panas melebihi 50 derajat Celcius untuk menghindari kerusakan pada lenca kacamata.
  2. Begitu pun sebaliknya, jangan menyimpan  di dalam ruangan dengan dengan tingkat kelembaban tinggi  untuk menghindari  cat terkelupas.
  3. Bersihkan kacamata menggunakan kain pembersih khusus kaca mata dengan hati-hati, jangan gunakan kain lain.
  4. Gunakan air bersih atau cairan pembersih khusus untuk membersihkan lensa kacamata dari minyak, keringat, dan berbagai kotoran.

Meski kamu sudah tahu cara merawat kacamata dengan benar, usahakann asupan gizi tetap terjaga ya. Terutama asupan makanan yang bagus untuk nutrisi mata, seperti sayuran-sayuran dan buah-buahan yang mengandung zat lutein dan zeaxanthin. Diantaranya : bayam, brokoli, jagung, wortel, tomat, kentang, dan  jeruk. Boleh juga kuning telur, tetapi porsinya sebaiknya tetap lebih banyak sayuran. Kombinasikan juga dengan makanan yang mengandung asupan nutrisi vitamin C dan E.

Selamat mencoba ya 🙂

 

Editor : Kartina Ika Sari

 

 

Follow Me

ningspara

Blogger
Follow Me
Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • 4⃣ Tips For Better Product Photos On Instagram 📸
.
Guys, if you sell your PRODUCT ONLINE, having high quality product photos is incredibly important
.
The quality of your product photos directly affects the perceived quality of your products 🎁
.
Here are a few TIPS will help you capture better product photos for Instagram
.
1⃣ Lighting is Everything
.
Lighting is the most important thing when it comes to your product photos 🌞
.
Start by finding the best natural light in your space. When you’re at home or in an office, the best natural is usually by the window or door
.
2⃣ Background Basics
.
If you need a seamless background for any sort of vertical product shots where you don’t want to see the wall in the background, seamless photo backdrop paper is the best option
.
You can find a range of sizes and color options to fit your brand but if you really want your products to stand out we recommend using a neutral white or gray background for basic product photos 🤓
.
3⃣ Styled and Lifestyle Combinations
.
Having a combination of the two types of photos can be ideal for product based businesses
.
Lifestyle photos can be more relatable for your audience because when people see other people using / wearing products, they can envision the product in their own lives 😍
.
On the other hand, styled photos can be a more focused and clean way of showcasing a product so that the focus is really on the product’s features
.
4⃣ Consistent Style
.
Using consistent lighting, consistent editing, and consistent colors, and consistent props will help you create a consistent style that makes your brand more memorable. Consistency breeds credibility 💕💕
.
Credit: elledrouin.com
.
💌 For BUSINESS INQUIRIES, please email to mitrabranding@indoblognet.com
.
#mbcsosmedcontent #mbcommunication #indoblognet #brandingagency #digitalagency #marketingagency #digitalmarketing #digitalbranding #digitalpromotion #jasaseo #seocoaching

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top