Gaya Hidup

7 Alasan Mengapa Percintaanmu Selalu Gagal

Gagal lagi…gagal lagi… Mungkin itu yang menjadi masalah dalam dunia percintaan Anda. Meski ada pepatah mengatakan kalau jodoh ada ditangan Tuhan. Tapi, Tuhan juga menyuruh kita untuk berusaha mencari jodoh yang tepat. Tapi, emski sudah berusaha, banyak juga cewek-cewek yang gagal menemukan tambatan hatinya.

Tapi, jangan langsung buru-buru menyalahkan kalau si laki-laki yang ingin mendekati Anda brengsek. Tidak becus dan tidak serius. Banyak faktor penyebabnya kenapa laki-laki memilih mundur mendekati Anda lho. Mau tahu apa saja penyebab Anda selalu gagal menemukan tambatan hati Anda?

  1. Trouble Makes

Setiap kali menjalin hubungan, Anda selalu membuat masalah dengan pasangan baru Anda. Selalu membanding-bandingkan dia dengan mantan Anda. Bahkan Anda juga suka mengatur pasangan baru Anda sesuai dengan kemauan Anda. Ingat Kalian masih PDKT, jadi jangan terlalu berlebihan dan jangan suka bikin masalah. Ya, terang saja dia minggat karena tidak tahan atas sikap Anda. Rubahlah your bad habbit itu. 

  1. Terlalu perfeksionis

Karena Anda perfeksionis, Anda juga ingin pria yang mendekati Anda perfek di mata Anda. Apa yang dia kenakan selalu salah dimata Anda. Heloo, Anda bukan Fashion Police lho. Anda masih dalam proses pendekatan. Jangan terlalu perfek jika Anda juga belum sempurna.

  1. Terlalu Sibuk

Kesibukan selalu menjadi “key words” Anda. Anda selalu memiliki alasan “Aduh, gue terlalu sibuk. Mana sempat mikirin pacar.” Anda yakin dengan ucapan Anda? Apakah Anda benar-benar terlalu sibuk atau “pura-pura” sibuk? Ingat, umur terus bertambah. Pekerjaan bukan menjadi prioritas utama dalam kelangsungan hidup Anda bukan? Keburu “expired’ baru tahu rasa lho.

  1. Gagal Move On

Ini memang hal yang paling klise terjadi. putus cinta tapi susah move on. Meski banyak laki-laki yang mendekati, namun Anda masih saja memikirkan dan membanding-bandingkan pria yang hendak mendekati Anda dengan mantan kekasih Anda. Bagi Anda, your Ex-BF is perfect! Helloo!! wake up girl! kalau dia benar-benar pria yang sempurna, kenapa dia mengecewakan Anda? Meninggalkan Anda? So, don’t waste your time thinking of him. Move on! 

  1. Takut Mencoba Lagi

Diputuskan atau ditinggalkan kekasih memang menyakitkan. Tapi, sadarkah Anda bawah itu signal kalau Anda tidak berjodoh dengannya. Bukan berarti Anda tidak berani untuk mencoba menjalin cinta lagi dengan pria lain bukan? Temukanlah soulmate yang tepat. Jangan berkurung terus di dalam kamar. Biarlah yang mantan emnjadi mantan. Jangan harap dia bisa berbalik arah untuk minta rujuk dan bersatupadu dengan Anda kembali. Move on girl!! Masih banyak laki-laki cakep, baik hatid an juga perhatian melebihi mantan Anda. Buka mata, buka telinga lebar-lebar.

  1. Trouble Makes

Setiap kali menjalin hubungan, Anda selalu membuat masalah yang mengakibatkan pasangan Anda capek dan kapok jalan dengan Anda. Coba Anda renungkan, kesalahan-kesalahan apa yang sering “mengkaramkan” hubungan percintaan Anda dengan setiap laki-laki yang mendekati Anda. Rubahlah your bad habbit itu.

  1. Terlalu perfeksionis

Kehidupan percintaan Anda terlalu banyak “drama”-nya. Anda terlalu banyak berharap kekasih Anda kelak harus seperti aktor idola Anda yang ganteng, bodynya six pack, modis dan wangi. Ada terlalu perfeksionis untuk urusan kekasih. Tapi, Anda tidak mengukur diri Anda sendiri apakah juga layak menjadi kekasihnya. Anda harus menyadari tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Untuk iu Tuhan mencipkan manusia berpasang-pasangan untuk saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Semga tulisan ini bermanfaat bagi Anda yang masih rajin menyandang status “gagal” dalam bercinta dan sesegera mungkin menjadi orang yang “sukses” untuk urusan asmara.

Image source: pixabay.com 

 

Very Barus

Seorang penulis buku, blogger, fotografer dan Videografer. Menyukai dunia traveling dan adventure. Telah menjelajahi beberapa daerah dan negara di Asia. Mendaki beberapa gunung di indonesia Dan sangat menyayangi dan melindungi binatang dan tangan-tangan jahil manusia.

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Good morning, sahabat Indoblognet 😁 Jangan lupa siapkan amunisi (sarapan) terbaikmu pagi ini, supaya aktivitasmu kuat dan semangat 💪🏃
.
Guys, tau gak siiih, postingan yang mengandung unsur pertanyaan, lebih besar kemungkinannya untuk direspon dibandingkan postingan non question, lho 😄
.
Hihi, iya juga sih, kita seringkali "tergelitik" untuk ikut menjawab pertanyaan yang diajukan, ya 😂 Apalagi kalau pertanyaannya memang "mancing" banget 😅
.
Jadi, salah satu tips nih guys, kalau kamu pingin bikin postingan yang lebih direspon, buatlah postingan question posts 😉
.
#mbcommunication #indoblognet #morning #tuesday #instagram #instadaily #viral #followme #tips

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top