Branding

3 Pemenang Review Terbaik Bursa Sajadah Ini Mendapatkan Paket Produk Senilai 500 Ribu

pemenang bursa sajadah

Hai sahabat blogger Bandung, khususnya yang datang pada acara #BursaSajadahGoesOnline pada 29 Juni 2016 di Convention Centre Harris Festival Citylink pastinya sudah menanti-menanti pengumuman pemenang review terbaik ya.

Sebelumnya, Indoblognet mengucapkan banyak terima kasih kepada blogger Bandung yang dikomandoi Bang Aswi, atas kehadiran dan partisipasinya dalam menyukseskan acara peluncuran #BursaSajadahOnline www.bursasajadahonline.com yang dibarengi oleh acara donasi sekaligus buka puasa bersama anak yatim piatu di 3 panti asuhan di Bandung.

Apresiasi yang tinggi pula kami berikan kepada para sahabat blogger yang berhasil membuat acara ini masuk trending topik 2 besar selama beberapa jam acara.

bursa sajadah

Ibu Atalia Ridwan Kamil didaulat memotong pita tanda peresmian BursaSajadah.com

 

Ini Heera Vasandani, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya juga memberikan applaus atas kesolidan sahabat. Bahkan, seorang blogger senior Vema Syafei tak dinyana menyempatkan waktunya dari Jakarta datang ke acara ini. Ya, acara penuh kesyahduan yang dihadiri oleh Ibu Atalia Ridwan Kamil, memang tak sekadar peluncuran media belanja online, tetapi lebih dari Itu, menjadi ajang berbagi inspirasi dan apresiasi terhadap para karyawan dan mitra bisnis Bursa Sajadah yang sejatinya memberikan andil besar bagi kemajuan dan pengembangan bisnis Bursa Sajadah.

Sejak diluncurkan tahun 2000 di Bandung hingga  saat ini Bursa Sajadah telah memiliki 8 cabang yang tersebar di 7 kota meliputo Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor,  Surabaya, Malang dan Solo

bursa sajadah

Bursa Sajadah Online yang telah dioperasikan sejak dua tahun lalu, diharapkan menjadi solusi efektif bagi customer dan masyarakat Indonesia yang membutuhkan perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji dan umroh kumplit dengan harga kompetitif.  Anda yang sedang berhaji dan umroh, bisa fokus beribadah, tak perlu repot lagi memikirkan oleh-oleh dan bagasi penuh, Bursa Sajadah Online siap menjadi sahabat yang memahami kebutuhan Anda.

Ya, perkembangan era digital memang menuntut pebisnis beradaptasi untuk memberikan banyak kemudahan dan kebermanfaatan lebih untuk customer. Sebagai penerus bisnis generasi kedua, Ibu Heera Vasandani siap melakukan berbagai terobosan inovatif dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya blogger dan netizen. Semoga kerja sama yang telah terjalin bersama blogger dan netizen bisa terus terpelihara dan terbangun sinergis.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi, Bursa Sajadah memilih 3 reviewer terbaik, dilihat dari kualitas tulisan yang informatif, foto yang baik, juga kreativitas blogger dalam mengungkapkan ide tulisan.

Inilah dia 3 reviewer terbaik :

  1. Efi Fitriyyah : Pusat Oleh-oleh Haji dan Umroh Lengkap dan Murah
  2. Sandra Nurdiansyah : Ingat Oleh-oleh Haji, Ingatlah Bursa Sajadah
  3. Andrian Ramadhani : Belanja Kebutuhan Haji ? Kunjungi Aja Bursasajadah.com

Selamat untuk para pemenang ya mendapatkan paket produk dari Bursa Sajadah senilai @500 ribu.  Pemenang bisa langsung mengambil hadiahnya di Bursa Sajadah Jalan Inhoftank Komplek. Jati Permai Ruko No. 54-58 Tegal Lega. Ditunggu pengambilannya sampai 1 Agustus 2016. Sebelumnya bisa menghubungi : Mbak Qonita di 087787595212.

Sampai bertemu di event kami berikutnya ya !

bursa sajadah

Sebagian blogger Bandung mengabadikan kebersamaan dengan Ibu Heera Vasandani, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya.

 


 

 

 

 


 

kartina Ika Sari

writerpreneur, founder MB Communication & Indoblognet.com.

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Seorang pebisnis harus pandai menganalisa pesaing mereka, khususnya yang berada pada niche yang sama. Belajarlah dari kesuksesan termasuk dari kegagalan mereka
.
.
.
DOUBLE TAP IF YOU AGREE
.
.
.
#indoblognet #mbcommunication #analisamarketing #competitor #business #tipsbisnis #trendingpost

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top